Scroll Untuk Lanjut Membaca
KRIMINALPERISTIWAVideo

Breaking News- Warga Digemparkan Aksi Penembakan di Dekat Kampus UNG

×

Breaking News- Warga Digemparkan Aksi Penembakan di Dekat Kampus UNG

Sebarkan artikel ini
penembakan
Kantor PT Multidaya Capital yang menjadi Tempat kejadian Perkara penembakan oleh oknum Polisi di Gorontalo. (Foto: Dulohupa)

Dulohupa.id – Warga Kota Gorontalo mendadak gempar dengan peristiwa penembakan Jumat (28/10) siang.

Kejadian diduga terjadi di salah satu ruko yang terletak di dekat Kampus Universitas Negeri Gorontalo. Menurut sejumlah sumber, Korban telah dilarikan di Rumah Sakit Multazam Kota Gorontalo untuk mendapatkan perawatan.

Petugas kepolisian melakukan olah TKP yang berada di salah satu ruko kompleks Kampus Universitas Negeri Gorontalo. (Foto: Dulohupa)

Hingga berita ini tayang, Tim Inavis Polda Gorontalo telah berada di lokasi kejadian. Redaksi Dulohupa.id hingga saat ini juga tengah melakukan upaya konfirmasi terkait kronologi peristiwa berdarah ini.

Noton Video: Breaking News- Warga Digemparkan Aksi Penembakan di Dekat Kampus UNG

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK saat coba dikonfirmasi terkait persoalan mengaku belum dapat memberikan komentar jelas terkait peristiwa ini.

“Nanti langsung hubungi Kapolres Gorontalo Kota ya, Beliau yang turun langsung di TKP. Saya juga sedang menunggu laporan terkait persitiwa ini,” ujarnya singkat.

Redaksi