Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Berusia 18 Tahun, Pelaku Pembacokan di Pasar Sentral Berhasil Dibekuk

Dulohupa.id – Pelaku pembacokan pada bentrokan dua kelompok masyarakat di Pasar Sentral Kota Gorontalo pada Senin sore tadi (25/8), berhasil dibekuk oleh Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota.

Pria berusia 18 tahun dengan inisial ML itu diketahui membacok korbannya, BM dari belakang, hingga mengakibatkan luka robek di bagian kepala.

Akibatnya, BM alias Kilis harus dilarikan ke Rumah Sakit Multazam untuk dilakukan penanganan medis.

Usai melakukan pembacokan itu, sebetulnya ML langsung bersembunyi di rumah tantenya di Kelurahan Molosipat Kecamatan Kota Barat. Beruntung, tim rajawali telah mengantongi identitasnya, sehingga dengan sigap melakukan penangkapan.

Kapolres Gorontalo Kota, Desmont Harjendro menjelaskan, bahwa dari hasil interogasi pelaku mengaku melakukan pembacokan setelah melihat pamannya terlihat dianiaya BM.

“Saat ini pelaku sudah di amankan oleh team rajawali di mako polres, sementara untuk barang bukti pisau badi masih dilakukan pencarian oleh team rajawali dan street hunter,” kata Desmont

Adapun penyebab pertikaian tersebut diduga akibat berebutan tumpukan kayu dan seng atap bekas pembongkaran Pasar Sentral Kota Gorontalo.

Sehingga aparat kepolisian dari Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh kepala Tim Rajawali, Fajar Milama langsung mengamankan lokasi perkelahian dan mendamaikan dua kubu yang bertikai. **(rtr/1)