Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKAB BONE BOLANGO

Berkunjung ke Rumah Eks Wabup Bone Bolango, Ini Kata Merlan Uloli

113
×

Berkunjung ke Rumah Eks Wabup Bone Bolango, Ini Kata Merlan Uloli

Sebarkan artikel ini
doc Humas Bone Bolango

Dulohupa.id- Wakil Bupati (Wabup) Bone Bolango, Merlan S Uloli melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah eks Wabup Bone Bolango periode 2016-2021, Mohamad Kilat Wartabone, di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Rabu (10/3/2021).

Kunjungan silaturahmi itu, Merlan Uloli disambut baik oleh Kilat Wartabone yang turut didampingi istrinya Ulfa Komendangi. Merlan pun dalam kesempatan itu mengungkapkan, bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Ia pun berharap, Kilat diberi kesehatan oleh Allah SWT dan diberi umur panjang, sehingga bisa memberi masukan kepada dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan hingga 2024.

“Silaturahmi kepada pak Kilat Wartabone ini sudah pernah saya utarakan saat prosesi upacara Adat Moloopu di Yiladia Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah hari ini sudah bisa saya tunaikan untuk berkunjung bersilaturahmi,”ujar Wabup Merlan Uloli.

Sementara itu, Kilat saat menyambut Merlan juga mengucapkan terima kasih, dan merasa bahagia atas kunjungan tersebut. Kunjungan orang nomor dua di Bone Bolango itu menurut Kilat adalah suatu kehormatan yang besar dan silaturahmi yang baik.

“Kami sangat bersyukur atas kunjungan dari ibu Wabup Merlan Uloli. Kebetulan kita juga masih ada ikatan keluarga. Jadi ini, selain silaturahmi antar keluarga, juga silaturahmi antara Wakil Bupati dan mantan Wakil Bupati,” ucap Kilat Wartabone.

Kilat pun menyanggupi untuk memberikan masukan dalam membantu pemerintahan. Terutama kata dia masukan di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.