Baru Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Al-Hamim Ditarget Selesai Februari

Dulohupa.id– Bupati Bone Bolango, Hamim Pou memasang target tinggi dalam penyelesaian pembangunan Masjid Al Hamim, Bone Bolango. Hamim bahkan memberi target kepada para pekerja untuk menyelesaikan bangunan ibadah itu, hanya dalam waktu enam pekan saja.

Dalam sambutannya saat melakukan peletakkan batu pertama Masjid Al-Hamim, Selasa (12/1), Hamim mengungkapkan, pembangunan Masjid Al-Hamim adalah salah satu target kerjanya di tahun 2020. Namun karena terkendala pandemi Covid-19, pembangunan masjid ini sempat tertunda  pelaksanaannya.

“Pembangunan masjid sudah terencana sejak lama. Sebelum memasuki masa pemilihan, namun masih terkendala dengan masa pandemi covid-19,” ujarnya.

Bahkan menurut Hamim, rencananya akan di bangun juga ruang kegiatan belajar di Pesantren Al-Hamim Mosalamati. Letaknya bersebelahan langsung dengan Masjis Al-Hamim.

“Insya Allah dana Rp100 juta akan kami hibahkan untuk pembangun ruang kegiatan belajar untuk para santri di Pesantren Al-Hamim Mosalamati,” terangnya.

Hamim juga berharap,Pengelolaan Masjid Al-Hamim dan juga Pesantren Al-Hamim Mosalamati bisa terlaksana dengan baik sehingga pembangunannya bisa berkelanjutan.

 

Redaksi