Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bantuan Sapi Kurban Pribadi RG Mulai Disalurkan

Dulohupa.id – Jelang lebaran Idul Adha 1441 H tepatnya 31 Juli 2020, bantuan sapi kurban mulai mulai disalurkan ke masjid-masjid. Seperti yang berlangsung pada Senin (20/07) di Masjid Baiturrahman Limboto, bantuan sapi Kurban dari pribadi Rachmat Gobel (RG) Wakil Ketua DPR RI yang diserahkan langsung oleh Rustam Akili Staf Ahli Khusus RG kepada Ketua Ta’mirul Masjid.

Diwawancarai usai menyerahkan bantuan Rustam Akili menjelaskan, bantuan sapi kurban RG ke Provinsi Gorontalo berjumlah kurang lebih 30 ekor, yang nantinya akan diserahkan ke Masjid-masjid besar di seluruh wilayah Gorontalo termasuk Polda dan Korem 131 Nani Wartabone.

“Insya Allah semua sapi kurban ini akan segera tersalurkan semua dalam beberapa hari ini. Masing-masing kabupaten kota Akan mendapatkan bagian, namun tidak keseluruhan masjid dapat,” terangnya.

Sementara itu Ketua Ta’mirul Masjid Baiturrahman Limboto Ahmad Lihu mengapresiasi niat baik dari RG yang telah menyumbang satu ekor sapi kurban ke Masjid Baiturrahman ini.

Ini dikatakan oleh Ahmad Lihu merupakan bantuan yang pertama masuk ke Masjid Baiturrahman, yang pertama pada Lebaran Kurban tahun ini, sehingga mewakili pengurus ta’mirul, dirinya mengucapkan terima kasih kepada RG atas bantuan sapi kurbqn tersebut.

“Insya Allah bantuan sapi kurban ini akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar wajib menerima. Semoga niat baik dari beliau akan menambah amal ibadahnya,” tutupnya. (Dhedy)