Scroll Untuk Lanjut Membaca
banner
Pemilu 2024

Astrisno Masso: Jalur Politik Panggilan Pengabdian untuk Rakyat Banggai Kepulauan

61
×

Astrisno Masso: Jalur Politik Panggilan Pengabdian untuk Rakyat Banggai Kepulauan

Sebarkan artikel ini
Astrisno Masso
Astrisno Masso, S.AB , Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Nomor Urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Dulohupa.id – Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Nomor Urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Daerah Pemilihan Banggai Kepulauan IV (Kec. Bulagi, Kec. Bulagi Utara, Kec. Peling Tengah) Astrisno Masso, S.AB optimis di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

Astrisno Masso atau sapaan akrabnya Angky Masso, menuturkan bahwa memilih jalur politik untuk mengabdi pada daerah adalah salah satu cita-cita yang mulia untuk kemaslahatan masyarakat Bangkep.

“Benar, jalan politik yang saya pilih ini adalah jalan pengabdian untuk masa depan Bangkep kearah yang lebih baik,” tutur Angky kepada Dulohupa saat dihubungi, (03/02/2024).

Angky yang sementara juga menjabat sebagai Dewan Pembina Organisasi Paguyuban KPMI-BANGKEP Provinsi Gorontalo, mengatakan bahwa pemuda-pemudi Tano Peling (Tanah Banggai Kepulauan) sudah sepatutnya untuk mengambil bagian secara langsung dalam pembangunan daerah.

Spirit membangun dengan melibatkan Anak Muda sebagai garda terdepan, baginya adalah kekuatan untuk memperbaiki daerah dari kesenjangan dan ketimpangan pembangunan yang selama ini telah dirasakan oleh masyarakat. Pasalnya, menjadi salah satu Kabupaten yang berada jauh dari Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah (Kabupaten terluar di Wilayah Bagian Timur Sulawesi) menjadi tantangan sekaligus peluang tersendiri.

“Saya yakin, dengan spirit membangun Anak Muda hari ini. Kita optimis bisa perlahan perbaiki daerah kita,” beber Caleg PAN Nomor Urut 1 di Dapil-IV itu.

Angky Masso menyadari bahwa masyarakat (Bangkep) hari ini mulai sadar akan keterlambatan tersebut. Sehingga dengan kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang dibangunnya, dirinya optimis bisa bersama-sama bergandengan tangan menuju perubahan Kab. Banggai Kepulauan tercinta kearah lebih baik.

“Mai nda kitayo tukon nda bangune konda lipu (mari bersama kita lihat dan bersama juga untuk membangun daerah kita tercinta),” pungkas Angky Masso, penuh harap.

Penulis: Yayan

banner