Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Asik Pesta Miras, 5 Remaja  Diamankan Satpol-PP Kabupaten Gorontalo

Dulohupa.Id – Sedang asik pesta minuman keras di Rumah Adat Kabupaten Gorontalo, 5 pemuda masih dibawah umur diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gorontalo. Sabtu (01/08/20).

Kelima remaja tersebut terjaring  saat  Satpol-PP gelar patroli di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo sekitar Pukul 23.30 WITA.

Usai gelar patroli, salah satu anggota Satpol-PP, Wawan Sahami membenarkan hal tersebut, dimana saat saat patroli di depan rumah adat (Bantayo Popoide) kami dapati 5 pemuda yang sedang asik Miras di lokasi tersebut, salah satunya sempat melarikan diri.

“5 Pemuda itu berinisial, RN, FD, AL, SN, dan RB yang kita dapati dilokasi itu dan sebenarnya mereka ada enam orang, tapi satunya sempat melarikan diri,” Ujarnya

Lebih lanjut kata Wawan, kelima remaja tersebut sudah dilakukan pendataan dan telah diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan mereka.

“Mereka juga semuanya masih dibawah umur, bahkan mereka semua masih bersekolah, jadi kamin hanya melakukan pembinaan kepada mereka,” katanya

Sebelum dipulangkan kelima remaja tersebut diminta untuk menandatangani perjanjian secara tertulis tidak akan mengulangi perbuatan mereka.(dade)