Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Apresisasi Petugas Medis, Rusli Habibie Berukan Insentif

Dulohula.id – Menjadi satu-satunya Provinsi yang belum terkena Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie memberikan apresiasi petugas medis yang sampai dengan hari ini, terus siaga dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“ Saya sangat mengapresiasi kepada kalian yang telah meninggalkan keluarga untuk melayani masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Selain pemerintah daerah yang mengapresiasi dengan menambahkan insentif, kami Pemerintah Provinsi Gorontalo juga menambah Honor/insentif tenaga kesehatan 250.ribu perhari,” ungkap Rusli di depan awak media saat Konferensi pers di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo pada Kamis (09-04-2020).

Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh petugas medis untuk bisa menjaga kondisi tubuh, selama masa pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo. “Mari kita cegah corona di daerah, dan insyaallah kita bisa mempertahankan Gorontalo tetap zona biru,” tandasnya.

Terakhir Rusli Habibie juga menyampaikan himbauan khusus kepada rekan-rekan petugas kesehatan baik yang ada di beberapa Rumah Sakit Pemerintah maupun swasta termasuk yang ada di Puskesmas, yang bertugas di perbatasan baik yang ada di Atinggola, Popayato, maupun Taludaa, untuk selalu menjaga kesehatan, bekerja profesional, tulus, dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas. Saya menghimbau seluruh pihak, terutama petugas medis untuk sama-sama menjaga Provinsi Gorontalo dari penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Erik)