Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Fory Tunda Sejumlah Agenda PKK Kabgor

Dulohupa.id – Guna mengantisipasi adanya penularan virus corona atau Covid-19 yang sampai dengan saat ini, terus menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi warga, Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Fory Naway terpaksa harus menunda sejumlah agenda kegiatan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Memang ada beberapa agenda PKK dalam waktu dekat ini. Diantanya, Bimtek SIM PKK, Jumbara lansia, Jumbara PKK, Jumbara PPKBD dan Sub.  Namun kita tunda dulu penyelenggaraanya untuk menghindari penyebaran virus corona ini atau Copid- 19 ,” ungkapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Armin Naway, saat ditemui sejumlah awak Dulohupa.id di sekertariat PKK Kabgor, pada Selasa ( 2403/2020), mengungkapkan penundaan ini karena pertimbangan yang tentunya  untuk kebaikan serta keselamatan bersama. Oleh karena itu istri orang nomor satu di Kabgor mengatakan, dirinya akan melakukan penjadwalan ulang untuk sejumlah agenda yang ditunda tersebut.

“Kita akan melihat kondisi dulu. Jika sudah kondusif maka kita akan melakukan penjadwalan ulang dan menggelarnya lagi,” jelasnya. Fory juga menambahkan, hari ini surat edaran penundaan untuk sejumlah agenda itu akan segera dibuat dan  dikirim ke kecamatan dan desa se Kabgor.

“Saya sudah meginstruksikan kepad pengurus agar segera membuat surat penundaan sejumlah kegiatan, kemudian langsung dikirim ke ketua -ketua PKK ke desa dan kecamatan.  Karena sejumlah agenda itu melibatkan ratusan  masyarakat dan pengurus PKK desa hingga kecamatan,” tutup Fory Naway. (DED)