Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Siaga Covid – 19, Fory Naway Turun langsung bagikan masker di seputaran Tower Pakaya

Dulohupa.id – Kewaspadaan terhadap Covid – 19, Ketua T.P PKK Fory Naway beserta  Kwartir Cabang (Kwarcap) Pramuka pada Selasa, (24-03-2020) melakukan Kegiatan pembagian masker di bawah Tower Pakaya Kabupaten Gorontalo (Kabgor), kepada penguna jalan setempat.

Kepada sejumlah awak media Fory mengutarakan ada beberapa hal yang harus dilakukan,yakni harus mencegah dan melawan adanya penularan virus Covid. “Dalam mencegah virus corona, memang harus memperhatikan kebersihan terutama tempat – tempat yang paling banyak kunjungan masyarakat dan yang utama itu,kita harus memperhatikan kondisi diri kita sendiri,” ungkapnya.

Fory berharap seluruh masyarakat minimal harus memakai masker untuk mencegah penularan dari virus corona saat ini. “Sekrang ini masker sudah langka di dapatkan, kami sendiri dapat bagian dari dinas kesehatan, haya untuk bisa membantu masyarakat yang benar – benar tidak mendapatkan masker,” tambahnya.

Seperti diketahui bersama, Fory Naway yang juga Ketua TP PKK Kabgor turun langsung membagi-bagikan masker kepada penguna kendaraan, contohnya seperti pada abang-abang bentor, angkutan umum dan pejalan kaki di sekitaran Tower Pakaya. (ADE)