Untuk Indonesia

Amal Mini Soccer Persembahkan Turnamen untuk Peringati Hari Pahlawan

Dulohupa.id- Peringatan Hari Pahlawan 2021 dilakukan oleh Amal Mini Soccer Stadion dengan menggelar turnamen mini soccer. Turnamen bertajuk  “Gorontalo Mini Soccer Tournament 2021” sedikitnya akan diramaikan oleh 32 tim sepak bola dengan perebutan hadiah total Rp 20 juta.

Adapun turnamen itu rencananya akan berlangsung selama 5 hari di dua minggu terpisah, yakni tanggal 19, 20, 21 November untuk babak penyisihan, tanggal 27 November untuk babak 16 besar, dan tanggal 20 November babak semi final dan final, bertempat di Amal Mini Soccer Stadium.

“Turnamen ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Selain itu juga untuk menggairahkan kembali sepakbola di Gorontalo, dan silaturahmi antar pemain dan klub klub sepakbola yang ada di Gorontalo,” kata Irwanto Achmad, Ketua Panitia GMST 2021.

Selain turnamen mini soccer, lanjut pria yang akrab disapa Iwan Dije ini menambahkan, pihak panitia juga menggelar vaksinasi massal bagi peserta, official tim dan masyarakat sekitar Amal Mini Soccer Stadium.

“Kami juga melaksanakan vaksinasi massal, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi, khususnya di Kota Gorontalo. Renancanya, vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 November 2021 di samping lapangan AMal Mini Soccer sejak pukul 8 pagi,” lanjutnya.

Pihak panitia pelaksana, masih kata Iwan Dije, juga mensyaratkan kartu vaksin atau aplikasi peduli lindungi bagi peserta dan official, serta penonton yang akan memasuki lokasi acara. 

“Bagi penonton yang akan menyaksikan pertandingan akan dikenakan tiket yang berlaku sekali masuk, dengan harga 15 ribu rupiah, dan akan mendapatkan air mineral dan masker untuk digunakan selama menonton pertandingan,” pungkasnya.

**

Comments are closed.