Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONALPERISTIWA

Aksi Demo di DPR RI, Masa Aksi Bentrok dengan Polisi, Nonton Videonya Disini

67
×

Aksi Demo di DPR RI, Masa Aksi Bentrok dengan Polisi, Nonton Videonya Disini

Sebarkan artikel ini
Demo di DPRD ricuh, masa aksi berlarian.
Demo di DPR RI ricuh, sebagian masa aksi mundur hingga di jalan Tondano, Jakarta. depan Hotel Arsonia.

Dulohupa.id – Aksi demonstrasi di sekitar gedung DPR berakhir ricuh setelah massa melempari polisi. Lemparan batu itu dibalas polisi dengan tembakan gas air mata.

Pantauan dulohupa.id, sekitar pukul 18.45 WIB, Senin (30/9/2019), massa melarikan diri ketika polisi menembakkan gas air mata. Mereka bersembunyi di tempat yang lebih aman.

Seperti di jalan Tondano, tepat di depan Hotel Arsonia, Jakarta, terlihat ratusan mahasiswa yang mengenakan almamater berwarna hijau sedang berkumpul dan istirahat. Setelah sejam terkumpul, mereka kemudian langsung di mobilisasi untuk pergi dari lokasi tersebut.

Sekitar pukul 21:00 WIB, bentrokan kembali terjadi, bunyi tembakan gas air mata kembali terdengar, masa aksi kembali berlarian di arah jalan Tondano.

Ketika gas air mata tak dilepaskan, massa kembali mendekati polisi. Mereka melempari polisi dengan batu. Kali ini tidak terlihat mahasiswa yang mengenakan almamater berwarna hijau. Terlihat di lapangan, Masa aksi yang ada di sekitar jalan Tondano adalah para remaja dan anak sekolah yang masih mengenakan seragam.

Pantauan terakhir di lokasi sekitar demonstrasi hingga pukul 22.45 WIB, massa sudah membubarkan diri. (Kibong)