Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

30 % Gaji Kader PKS di DPRD Disumbangkan Untuk Penaganan Covid-19

Dulohupa.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo, mengintrikskan  kepada seluruh Aleg PKS di Provinsi Gorontalo untuk menyubangkan 30 persen dari gajinya untuk penganan Corona atu Covid-19.

Hali ini di sampaikan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo Adnan Entengo, Rabu (25/03/2020) dirinya mengatakan, pemotongan gaji terhadap kadernya yang  duduk sebagai anggota DPRD ini sebagai bentuk kepedulian dengan musibah yang melanda negeri ini.

“Instruksi ini berlaku untuk gaji aleg selama 2 bulan, yakni April dan Mei 2020. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar penanganan virus corona. Sumbangan ini akan dimanfaatkan untuk seluruh kegiatan bersifat penacegahan dan penanganan virus corona,” kata Adnan, Rabu (25/3/2020).

30 persen sumbangan dari gaji para aleg ini akan dikelola oleh struktur masing-masing aleg di kabupate/kota., dan akan diserahkan kepada pihak terkait.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan untuk penanganan penyebaran virus corona ini, seperti pengadaan Alat Pelindung Diri (APD), penyemprotan disinfektan dan bantuan untuk tenaga medis yang bertugas,” tutupnya. (adv/Ikbal)