Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

2 Bayi Umur 6 Hari Positif Covid-19

Dulohupa.id– Dua bayi asal Gorontalo dilaporkan positif Covid-19. Bayi yang masih berumur 6 hari ini dinyatakan positif Covid-19, setelah dilakukan swab test oleh BPOM Gorontalo, yang hasilnya positif. Kedua bayi itu saat ini tengah dalam penanganan tim medis Gorontalo.

“Pasien 107 adalah bayi berumur 6 hari, jenis kelamin laki-laki, berinisial AE, alamat Desa Utokalo, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontlao Utara, anak dari Pasien 99 yang juga terkonfirmasi Positif Covid-19, Sementara Pasien 108 yang juga merupakan Bayi berinisial ROS jenis kelamin perempuan, merupakan bayi berusia 6 hari juga dinyatakan positif dan sudah diambil swab test dengan hasil positif Covid-19,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dr Trianto Bialanggi, selasa (2/6).

Lebih lanjut Dr Trianto mengatakan, Usai dinyatakan positif, kedua bayi ini sudah dalam penaganan tim dokter, di dua rumah sakit rujukan berbeda, yakni di RS Zainal Umar Sidiki unutk pasien 107, dan RSAS Kota Gorontalo untuk pasien 108.

“Kedua pasien bayi keadaan umumnya saat ini dalam keadaan baik,” tandasnya. (IKBAL)