Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Warga Asparaga Ditemukan Terapung di sungai Sudah tak Bernyawa

68
×

Warga Asparaga Ditemukan Terapung di sungai Sudah tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Gorontalo bersama warga temukan Jenazah Alim Maksum sudah tidak bernyawa. (Ft Humas)

DULOHUPA.ID – Hendak mencari ikan disungai, seorang pria Desa Olimohulo, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo meninggal karena terseret arus sungai, sabtu (3/8/19).

Setelah dua hari dilakukan pencarian Alim Maksum (18) akhirnya ditemukan terapung di sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban diduga jatuh ke sungai saat dirinya sedang memancing, menurut keterangan warga setempat kepada petugas Basarnas Gorontalo, pada puku 15:00 Wita, korban mencari ikan di sungai yang ada Desa Olimohulo, Kamis (1/8/19)

Namun pada pukul 16: 00 wita, seorang warga sempat melihat korban melambaikan tangan meminta pertolongan, karena arus sungai yang begitu deras sehingga korban tidak lagi terlihat muncul di permukaan.

warga yang melihat kejadian itu memberitahukan kepada warga desa dan langsung melakukan pencarian. Hingga menjelang malam hari, korban tidak juga ditemukan.

Mendapatkan laporan, Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Gorontalo. menurunkan tim Rescue Pos SAR Marisa. Pencarian dilakukan dengan menyusuri sungai Desa Olimohulo.

Sabtu (3/9/2019), tim SAR berhasil menemukan korban. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban ditemukan sekitar 500 meter dari titik lokasi kejadian. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” terang Hafifuddin Ilahude, Humas Basarnas Gorontalo. (DP/01)