Scroll Untuk Lanjut Membaca
KRIMINALNASIONALPERISTIWA

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Depan Kamar Kos

161
×

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Depan Kamar Kos

Sebarkan artikel ini
tewas depan kos
ilustrasi

Dulohupa.id – Warga Pondok Jagung Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (25/6) mendadak gempar. Warga mendapati salah seorang wanita paruh baya berinisial SL (35) ditemukan tewas bersimbah darah, di depan kamar kosnya. Wanita berparas cantik diduga menjadi korban pembunuhan.

Warga sekitar mengaku, Sebelum ditemukan tewas tetangga sempat mendengar teriakan minta tolong dari arah kamar kos milik korban yang terletak di lantai dua bangunan kos-kosan itu. Teriakan korban sempat menarik perhatian warga. Namun saat warga datang, Kondisi korban memang sudah tewas dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Karena kan itu subuh sekitar jam 03.00 Wita masih dini hari. Mungkin keributan ya itu yang kami dapat informasinya tidak terlalu terdengar teriakan minta tolong yang terdengar. Itu memang ketika sudah terjadi penganiayaan. Dan tetangga-tetangga di sini juga dia membantu mengevakuasi sudah terjadi kekerasan,” ungkap Jody, Ketua RW setempat seperti yang dilansir dari Poskota.

Lebih lanjut Jodi mengatakan, Saat itu warga mendapati posisi korban tepat berada di depan pintu kamar milik korban. Warga kemudian langsung melakukan peristiwa ini kepada pihak kepolisian. Tak berapa lama kemudian polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Hingga saat ini, Kasus dugaan pembunuhan ini tengah dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Polisi juga telah memanggil dan memeriksa sejumlah warga sebagai saksi dalam kasus tersebut.

 

 

Redaksi