Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKAB. GORONTALOPEMKAB GORONTALOPERISTIWA

Wabup Gorontalo Marah-marah saat Kegiatan Pelantikan Pejabat

1083
×

Wabup Gorontalo Marah-marah saat Kegiatan Pelantikan Pejabat

Sebarkan artikel ini
Wabup Gorontalo
tangkapan video Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto (kuning) saat mengambil mic dan marah-marah di kegiatan elantikan pejabat/Ist

Dulohupa.id – Video beredar Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Hendra S Hemeto marah-marah dalam acara pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Kamis (14/12/2023).

Terlihat dalam potongan video berdurasi 14 detik, Wabup Hendra mengenakan kemeja kuning masuk ke dalam gedung kasmat lahay. Ia kemudian mengambil mic yang berada di Depan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Hendak Hendra bersuara keras, mic yang dipakainya tidak berfungsi. Sehingga pendapat atau pernyataan Hendra tak begitu terdengar. Dalam video itu Wabub Gorontalo yang Marah-Marah coba ditenangkan oleh seorang staf protokoler di lingkungan pemerintah daerah dan beberapa satpol PP lainnya.

Saat dikonfirmasi, Wabup Hendra mengaku kecewa dengan apa yang dialaminya. Dirinya kemudian degan tegas mempertanyakan etika pemerintah yang sebenarnya.

“Saya pertanyakan ke mereka. Ini kegiatan apa. Kok saya ada di kantor sudah dua hari tidak diberitahukan. Mana etika pemerintahan yang kalian junjung tinggi,” tegas Hendra Hemeto.

Lain dari itu, dirinya juga mengingatkan bahwa keberadaan Hendra Hemeto dalam pemerintahan itu diakui oleh undang-undang. Sehingga, patutlah dirinya harua mengetahui kegiatan-kegiatan pelantikan seperti tadi.

“Saya katakan sekali lagi, saya ada dalam pemerintahan ini diakui oleh undang-undang. NDH ada bukan Karena Nelson. Tapi juga ada bagian dari Hendra Hemeto,” ucap Hendra Hemeto.

Akibat dari kekecewaan ini yang tidak melibatkan atau tidak mengundang Hendra Hemeto dalam kegiatan pelantikan membuat Hendra marah dan meminta menundanya.