Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPERISTIWA

Viral Oknum Anggota DPRD Curi Jam Tangan Terekam CCTV

534
×

Viral Oknum Anggota DPRD Curi Jam Tangan Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Curi Jam Tangan
Oknum anggota DPRD Sumatera Utara terekam CCTV saat mengambil jam tangan milik pekerja toko di atas meja/Ist

Dulohupa.id – Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria yang merupakan oknum anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) mencuri jam tangan milik pekerja toko. Diketahui anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) itu bernama Anwar Sani Tarigan.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Kamis (30/3/2023) lalu. Awalnya Anwar mendatangi toko service elektronik di jalan Gatot Subroto, Kota Medan untuk memperbaiki televisi namun batal.

Pelaku kemudian terekam sedang melihat-lihat di toko dan mengambil sesuatu di atas meja. Barang yang diambilnya adalah jam tangan milik pekerja toko yang kemudian dikantongi dalam celana.

“Itu barang pribadi saya sih, jam tangan Machtwatch terbaru yang harganya tiga setengah juta,” ucap Novi, pekerja toko sekaligus pemilik jam tangan, Selasa (04/4/2023).

Anggota DPRD Sumut
Anggota DPRD Sumatera Utara Anwar Sani Tarigan. Foto/Ist

Korban pun melaporkannya kepada petugas kepolisian setempat. Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebut telah mempertemukan pelaku dengan korban.

Kombes Hadi mengatakan, kasus pencurian itu berujung damai karena sudah dicabut secara resmi laporannya oleh korban. Hal ini, karena pelaku sudah meminta maaf kepada korban dan mengembalikan jam tangan korban.

“Korban sudah cabut laporannya. Bersangkutan sudah meminta maaf dan mengembalikan barang yang diambil,” kata Hadi.

Sementara itu, Anwar Sani mengaku sudah meminta maaf kepada Novi. Anwar Sani mengatakan khilaf melakukan itu karena mengira itu jam tangan miliknya.