Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Serahkan Perbaikan Temuan LKPD, Bupati Sambangi BPK RI Perwakilan Gorontalo

Dulohupa.id – Didampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Plh. Sekda Sofyan Hasan, dan kepala Inspektorat, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Kamis (28/5/2020) mendatangi kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Dalam Lawatannya ini, Buapati bersama pejabat dilingkungan Pemda Boalemo menyerahkan berkas hasil tindak lanjut temuan LKPD tahun anggaran 2019.

Peneyerahan berkas tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Gorontalo Rahmadi.

Usai menyerahkan berkas tersebut, dihadapan awak media Bupati Boalemo menyampaikan harapannya untuk bisa meraih predikat Opini WTP untuk ketiga kalinya.

“Saya berharap untuk ketiga kalinya bisa meraih WTP, bahkan hingga selesai kepemimpinan saya”  Kata Bupati.

Keseriusan dalam meraih prestasi dalam hal pengelolaan keuangan ini, kata Darwis, dapat dilihat dari letegasanya selama ini dalam mendisiplinkan pegawainnya dalam bekerja, bahkan menurutnya, tidak segan-segan dirinya memutasi pejabat yang dianggap tidak mampu mengimbangi gerak cepatya dalam bekerja.

“saya sudah berusaha yang terbaik, dengan menggenjot aparat saya dalam bekerja” Lanjutnya.

Dengan adanya temuan disejumlah OPD dilingkungan Pemda Boalemo, Bupati Darwis berpesan kepada aparatnya agar lebih hati-hati lagi dalam bekerja, terutama dalam pengelolaan anggaran.

“Saya berharap kepada semuanya lebih hati-hati lagi kedepan dalam mengelola anggaran”  Tandasnya.