Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Seluruh ASN Dikbudpora Provinsi Gorontalo Melakukan Swab Test

Dulohupa.id – Seluruh ASN Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Provinsi Gorontalo, melakukan swab test di halaman kantor Dinas Dikbudpora kompleks perkantoran Ayula, Selasa (6/10).

Kepala Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Yosef Koton mengatakan bahwa pelaksanaan swab test tersebut dilakukan untuk mendeteksi penyebaran COVID-19.

”Kami berharap dari hasil tersebut, seluruh pegawai Dinas Dikbudpora dapat terbebas dari penularan COVID-19, hingga tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal,” kata Yosef.

Kata Yoserf, swab test tersebut merupakan hasil kerja sama Dikbudpora dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Rencananya, swab tes ini akan dilakukan selama 3 hari.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole, menjelaskan bahwa, swab tes ini dilaksanakan untuk memutus rantai penularan COVID-19 di Provinsi Gorontalo yang akhir-akhir ini terjadi klaster perkantoran.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Mega
Editor  : Wawan Akuba