Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Satbrimob Polda Gorontalo Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kecil yang Terdampak Covid-19

Dulohupa.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak pandemi Covid-19, Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Gorontalo pada Selasa (14-04-2020) menggelar bakti sosial (Baksos) serentak, dengan membagi-bagikan sembako.

Kepada awak media Wadanki 1 Batalyon A Satbrimob Polda Gorontalo Ipda Irman Taliki disela-sela pembagian Sembako mengatakan, aksi sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19, di bidang perekonomian terkhususnya masyarakat kecil yang sudah mulai kehilangan mata pencaharian.

“Kami melakukan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akibat wabah virus Covid19 ini,” terangnya.

Hal senada ditambahkan Danyon B Pelopor, AKBP Reza Simanjuntak SH, S.I.K, MH yang mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian anggota Batalyon B Pelopor Brimob Gorontalo guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Danyon.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, saat pembagian sembako, dilakukan juga sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak meluas.

“Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” pungkas AKBP Reza. (asti)