Scroll Untuk Lanjut Membaca
GORONTALONASIONALWISATA

Sandiaga Uno Siapkan Tim Transisi untuk Keberlanjutan Sektor Wisata

46
×

Sandiaga Uno Siapkan Tim Transisi untuk Keberlanjutan Sektor Wisata

Sebarkan artikel ini
Transisi Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno diwawancarai awak media usai kegiatan Green Creative di Rumah Dinas Bupati Bone Bolango, Gorontalo, Rabu (28/2/2024). Foto/Dulohupa

Dulohupa.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno sedang menyiapkan tim transisi untuk memastikan keberlanjutan program di sektor wisata oleh pemerintahan baru mendatang.

Sandiaga berharap pemerintahan yang baru nanti tidak banyak melakukan perubahan kebijakan. Dirinya memastikan kebijakan dan prioritas pemerintahan sebelumnya tetap berjalan

“Sebagai partai yang ada di pemerintahan pak Jokowi ikut memastikan adanya transisi kepada pemerintahan yang terpilih nanti dengan lancar dan sinergis serta kolaboratif,” kata Sandiaga Uno pada kegiatan Green Creative di Rumah Dinas Bupati Bone Bolango, Gorontalo, Rabu (28/2/2024).

“Saya di kementrian sudah menyusun tim transisi untuk memastikan jangan ganti pemerintahan ganti kebijakan, ganti menteri ganti prioritas. Kita harus pastikan nanti pemerintahan terpilih menjadi pemerintahan yang bisa mengakselerasi untuk kita dapat mencapai Indonesia emas di 2024 nanti,” sambungnya.

Terkait internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga menyebut bahwa pada pemilu tahun 2024 ini suara PPP terindikasi banyak yang hilang di beberapa kawasan yang menjadi andalan Partai Persatuan Pembangunan.

“Dan ini PPP harus betul-betul mengawal dan setiap kader ini harus mengamankan, karena suara PPP terindikasi banyak yang hilang di beberapa kawasan terutama di dapil-dapil yang selama ini menjadi andalan PPP. Jadi kita harus mengawal, banyak berdoa dan berkoordinasi dengan semua pihak agar PPP akan lolos sesuai dengan data internal kami yaitu di atas 4 persen,” Jelas Sandiaga.

Redaksi Dulohupa