Untuk Indonesia

Resmi Menutup Turnamen Futsal Jurnalis, Marten Taha: Selamat kepada Para Juara

Dulohupa.id- Turnamen bola futsal antar jurnalis dan humas sejumlah lembaga di Gorontalo bertajuk Journalist Mini Soccer Championship 2021, resmi ditutup langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha malam tadi, Rabu (30/6). 

Dalam kesempatan tersebut, Marten mengucapkan selamat kepada tim juara yang berhasil membawa pulang piala dan uang tunai. 

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara yang telah memenangkan pertandingan ini, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi yang lain juga untuk bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujarnya Marten. 

Ia mengakui bahwa, lapangan Amal Mini Soccer tersebut memang sangat bagus untuk dijadikan ajang pertandingan, sebab kata dia, lapangan tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai.

“Apalagi di sini sudah ada fasilitas yang sangat memadai untuk dapat kita gunakan,” katanya.

“Dan saya sendiri, sudah menjajal lapangan ini, luar biasa hebatnya,” tambahnya.

Selain itu kata dia, selain menjadi tempat olahraga, lokasi itu pun berpotensi menjadi pusat hiburan. Apalagi melihat posisinya yang berada di tengah Kota Gorontalo. 

Karena itu, dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, juga owner dari Lapangan Amal Mini Soccer yang telah menyiapkan fasilitas di lapangan tersebut.

“Dan sebagai mana janji kami untuk memberikan bonus, kepada para juara, maka pada hari ini, saya akan serahkan,” ucapnya.

“Dan sambil memohon petunjuk, dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sambil mengucapkan alhamdulillah hirobbil alamin,  Jurnalis Mini Soccer Championship Tahun 2021, saya nyatakan ditutup dengan resmi,” tutupnya.

Adapun pertandingan final yang mempertemukan klub jurnalis Pohuwato, AJP FC dan Wirastra FC tersebut, berhasil dimenangkan oleh Wirastra dengan gol 4-3.

Reporter: Faisal Husuna

Comments are closed.