Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Rekontruksi Suami Bunuh Istri di Salon Santi Peragakan 22 Adegan

100
×

Rekontruksi Suami Bunuh Istri di Salon Santi Peragakan 22 Adegan

Sebarkan artikel ini
foto dulohupa.id

Dulohupa.id – Tim penyidik Polres Gorontalo Kota menggelar rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Rosita Hulalata (25) yang teradi beberpa pekan lalau di salon santy di kelurahan wonggaditi barat , Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo pada Kamis pagi (17/10/19)

Rekontruksi berlangsung ditempat kejadian perkara  sejak pukul 10.25 wita  dengan meperagakan sebanyak 22 adegan.

Untuk menyesuaikan keterangan saksi dan tersangka dengan kondisi di lapangan  Rekontruksi melibatkan Tersangka OT alias Oyong (32) dan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian pada saat itu.

Rekontruksi dilakukan oleh penyidik Polres Gorontalo Kota  dihadiri dari pihak Kejakasaan Negeri Kota Gorontalo ini, meperagaakan 22 adegan  mulai dari tersangka OT turun dari bentor dan masuk kedalam salon melakukan penganiyaan dengan senjata tajam, hingga memeperagaakan korban meminta tolong kepada seorang penjual di lokasi tersebut.

Dari hasil rekontruksi yang di gelar,  penyidik Polres Gorontalo Kota menemukan fakta baru dalam kasus pembunuhan tersebut, yakni korban mengalami  lima luka tusukan dan sabetan.

“Dari hasil rekontruksi yang kita gelar hari ini kita menemukan fakta baru yakni korban mengalami 5 luka tusukan dan sabetan ” ungkap Kompol Zulkarnain Wakapolres Gorontalo Kota

Dirinya juga menambahkan dari pengakuan tersanka bawahwa pelaku menemui istrinya untuk pamit pergi bekerja di tambang, namun saat pelaku menemui istrinya di dalam salon terlibat cekcok sehingga pelaku emosi dan menganiaya korban yang merupakan istrinya.

Rekontruksi yang dilakukan tim penyidik Polres Gorontalo Kota ini, menjadi perhatian warga yang ingin menyaksikan langsung wajah pelaku OT yang tega mengabisi nyawa istrinya sendiri. (Jebeng)