Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Pusat Penjualan Kebutuhan Rumah Terlengkap (ACE-Informa) Hari ini Dibuka, Banyak Promo Menarik

450
×

Pusat Penjualan Kebutuhan Rumah Terlengkap (ACE-Informa) Hari ini Dibuka, Banyak Promo Menarik

Sebarkan artikel ini
ACE-Informa dibuka di Gorontalo.
Pusat penjualan perlengkapan kebutuhan rumah, furniture dan gaya hidup terlengkap ACE-Informa kini telah hadir di Gorontalo dan resmi dibuka. Sabtu (29/02/2020)

Dulohupa.id – Pusat penjualan perlengkapan kebutuhan rumah, furniture dan gaya hidup terlengkap ACE-Informa kini telah hadir di Gorontalo. Ya, Perusahaan retail Kawan Lama Grup yang menaungi ACE Hardware dan Informa itu telah dibuka secara resmi pada Sabtu (29/2/2020).

General Manager Ace Hardware Rino Mario mangatakan, Gorontalo merupakan cabang ke 199, sementara Informa merupakan cabang ke 96 di seluruh Indonesia.

Nah, dihari pertama nanti, Ace-Informa telah mempersiapkan berbagai promo menarik. Mulai dari voucher belanja, hingga promo potongan harga (diskon). Bahkan pada pembukaan perdana nanti promo diskon yang ditawarkan hingga 50 persen.

“Kita akan memberikan promo super spesial ini berlaku hanya 2 hari saja sejak buka perdana. Dan kesempatannya terbatas,” kata Deputi Store Operation Director Informa Danang Hari Wibowo.

Selain itu, promo menarik lainnya yang ditawarkan ACE-Informa adalah program beli 1 gratis 2 untuk membership. Caranya hanya dengan membayar satu untuk keanggotaan (membership), maka pelanggan bisa mendapatkan dua membership. Yakni membership ACE, dan membership Informa. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Segera kunjungi Toko ACE-Informa yang beralamatkan di jalan S Parman (eks Santika Supermarket) Kota Gorontalo dan dapatkan promo menariknya.

Setelah melalui survey selama 8 bulan, Gorontalo menjadi pilihan untuk pengembangan ACE-Informa. dimana hasil survey tersebut menunjukan pasar Gorontalo layak untuk diperhitungkan.

“Kami yakin Gorontalo memiliki potensi. Dari hasil survey yang kita lakukan, ternyata pemesanan produk kami di Surabaya, Makassar maupun Manado itu justru paling banyak berdomisili di Gorontalo, dan itu bagi kami luar biasa,” ungkap General Manager Ace Rino Mario saat temu media, Jumat (28/2/2020).

Senior Marketing Komunikasi Manajer Informa Bertha hapsari menambahkan, kehadiran Informa di Gorontalo tentunya bisa menjawab kebutuhan masyarakat untuk memilih konsep hunian sesuai keinginan.

“Selain menyediakan berbagai aksesoris furniture saja, Kami juga membuka layanan konsultasi untuk design interior dalam memilih produk serta konsep ruangan yang diinginkan,” tutur Bertha. (Kibong)