Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPolda Gorontalo

Polda Gorontalo Tangkap Seorang Pemuda atas Kepemilikan Narkoba

111
×

Polda Gorontalo Tangkap Seorang Pemuda atas Kepemilikan Narkoba

Sebarkan artikel ini
Pemuda Narkoba
Polda Gorontalo saat memperlihatkan barang bukti narkoba saat pres rilis. Foto: Humas Polda

Gorontalo – Direktorat Narkoba Polda Gorontalo tangkap seorang pemuda berinisial AAS (34) warga kelurahan Molosifat W, Kota Barat, Kota Gorontalo.

Dalam konferensi pers di Bid Humas Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ps. Kaur Penmas Kompol. Heny Mudji Rahayu, SH, MH, yang turut didampingi oleh Ipda Irwansyah Dali, S.H selaku penyidik dari Ditresnarkoba Polda Gorontalo menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Meyer Reynol Pongajouw, S.H mendapatkan informasi bahwa di salah satu rumah warga yang beralamat di jalan Raja Eyato kelurahan Molosifat W, Kota Barat, Kota Gorontalo, sering digunakan sebagai tempat untuk transaksi Narkotika.

“Berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Gorontalo langsung melakukan pemantauan dari lokasi tersebut. Setelah menunggu hampir 1 jam, Tim melihat seorang pria meletakkan sesuatu di samping tiang listrik. Mengetahui hal tersebut, Tim Opsnal langsung mengamankan lelaki tersebut dan melakukan interogasi. Dari interogasi yang dilakukan, pria berinisial AAS tersebut mengakui bahwa dirinya baru saja meletakkan narkotika jenis sabu di 2 tempat yang tidak jauh dari rumahnya,” terangnya, Kamis (06/6/2024).

Lanjut Ipda Irwansyah Dali, atas kejadian tersebut, AAS beserta barang bukti dibawa ke Mapolda Gorontalo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari penangkapan ini, Tim Opsnal berhasil mengamankan 2 plastik Kiv berisi butiran kristal narkotika jenis sabu, 1 buah kaca pirex bekas pakai, dan 1 unit Handphone Merk Redmi A3 warna hitam,” tutur Ipda Irwansyah.