Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pesan Hana Hasanah untuk Masyarakat Gorontalo Agar Tak Tertular Corona

Dulohupa.id – Mantan anggota DPD RI, Hana Hasanah mengingatkan masyarakat Gorontalo untuk selalu mewaspadai COVID-19. Hana yang merupakan istri dari Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad itu mengimbau, masyarakat Gorontalo taat terhadap protokol kesehatan (prokes).

“Untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, tetap kedepankan protokol kesehatan, dan menjaga kesehatan (agar imun kuat melawan COVID-19),” kata Hana, Minggu (4/10).

Menurut Hana, banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk mencegah tertularnya virus ini, seperti minum vitamin untuk menguatkan imun, rajin berolahraga, berjemur di panas matahari pagi, dan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi.

“Intinya protokol kesehatan dan paling utama saya mengajak masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, selalu memakai masker jika beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, dan sering mencuci tangan pakai sabun, in sya Allah doa kita bersama, pandemi COVID-19 cepat berakhir,” tutup Hana.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Mega
Editor  : Wawan Akuba