Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPERISTIWAPOHUWATO

Pergoki Pacar Selingkuh, Wanita di Pohuwato Justru Dianiaya Sang Kekasih

179
×

Pergoki Pacar Selingkuh, Wanita di Pohuwato Justru Dianiaya Sang Kekasih

Sebarkan artikel ini
Dianiaya Pacar
Korban penganiayaan saat memperlihatkan surat terima laporan polisi. Foto/Ist

Dulohupa.id – Seorang wanita mengaku dianiaya pacar sendiri usai mendapati sang kekasih tengah selingkuh dengan wanita lain di salah satu kos-kosan yang berada di Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Saat diwawancarai pada Selasa (11/6/2024), korban berinisial LL (22) menceritakan kronologi peristiwa yang dialaminya.

Awalnya, LL mendapati sepeda motor milik sepupu terduga pelaku (pacar) di salah satu kos-kosan. Untuk memastikan, LL menghubungi sepupu pelaku dan membenarkan bahwa motornya dipinjam oleh pacarnya korban.

Setelah menunggu di luar kamar kos, korban memutuskan untuk pergi ke rumah terduga pelaku guna menanyakan keberadaannya.

“Sesampainya di rumah pacarnya, saya bertemu orang tua terduga pelaku. Orang tuanya pun mengatakan sudah seharian anaknya belum pulang ke rumah,” ujar korban, Selasa (11/6/2024).

Dengan dugaan yang kuat, korban kembali ke kos-kosan lalu bertanya kepada petugas kebersihan dan menunjukkan foto terduga pelaku. Petugas tersebut mengarahkan korban ke kamar yang diduga ditempati terduga pelaku. Rupanya salah satu kamar kos dihuni oleh wanita selingkuhan terduga pelaku.

“Depe sandal saya cek-cek dulu, dan ternyata dia selip di tumpukan sandal yang ada di kos itu,” lanjutnya.

Kemudian korban mengetuk pintu kamar dan dibuka oleh seorang wanita. Ia pun dikejutkan keberadaan pacarnya yang tidak mengenakan kaos.

“Pas pacar saya bangun, diaa masih bergegas memakai kaosnya. Kemudian pacar saya menanyakan keberadaan saya kenapa berada di tempat ini, terus kalimat itu saya balikan ke dia. Bahwa dia lagi apa di tempat ini,” ujar LL.