Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Penyelundupan 400 Liter Cap Tikus Kembali Digagalkan Polsek Kabila Bone

70
×

Penyelundupan 400 Liter Cap Tikus Kembali Digagalkan Polsek Kabila Bone

Sebarkan artikel ini
Foto Istimewa

Dulohupa.id Penyelundupan minuma  keras asal Sulawesi Utara kewilayah Gorontalo sakan tidak pernah ada habisnya, buktinya Kepolisian Sektot Kabila Bone, Polres Bone Bolango, kembali menggagalkan penyelundupan ratusan liter Minuman keras jenis captiks, Minggu (16/02/2020)

Minuman keras jenis cap tikus ini diselundupkan menggunakan mini bus dengan nomor Polisi DB 1050 HE, oleh seorang warga Desa Bakida, Kecamatan Bolang Uki, Kabupaten Bolaang mongondow Selatan dengan inisial SG (42).

Penyitaan 420 Liter Cap Tikus ini dipimpin langsung Kapolsek Kabila Bone Ipda Maskur, saat mendapatkan informasi adanya praktek penyelundupan minuman keras, yang akan melintas di Mapolsek Kabila.

“Saat mobil yang dicurigai diberhentikan, petugas berhasil menemukan barang bukti minuman keras Cap Tikus yang dikemas dalam plastik besar dan dibalut dalam karung” jelas Maskur

Untuk mengelabui petugas, pemilik Cap Tikus membalutnya dengan Karung, total keseluruhan ada  5 karung, Dan dalam 1 karung berisikan 4 Sak Cap tikus, . Masing-masing sak berisikan 20 Liter Cap Tikus dengan  ada 400 Liter.

“ Dari keterangan pemilik kendaraan, Captikus ini berasal dari Kabupaten Bolaang Mongonduw, dan rencananya akan diedarkan di Kota Gorontalo”

Guna proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, pemilik beserta barang bukti minuman keras diamankan di Polsek Kabila Bone. (Jebeng)