Untuk Indonesia

Pengelolaan DAK Pemkab Pohuwato Diganjari Treasure Awards 2021

Dulohupa.id- Pemerintah Kabupaten Pohuwato diganjari peringkat 2 Treasure Awards 2021. Hal itu karena pemerintah kabupaten paling Barat Gorontalo itu dinilai terbaik dalam mengelola dana alokasi khusus (DAK) fisik. 

Tak hanya itu Pemkab Pohuwato juga mendapat penghargaan atas opini WTP delapan kali berturut-turut. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Sugiyarto.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga atas nama pemerintah mengaku bangga atas semua penghargaan ini. Ia menjelaskan ini berkat kerja sama pemerintah baik itu pemerintah kabupaten, kecamatan, maupun desa.

Baca Juga:  Pemda Pohuwato Ingatkan Warga Waspadai Rekrutmen Perusahaan Sereh Wangi

“Dengan penghargaan tersebut mari terus melakukan kerja-kerja yang baik serta kedepan bagaimana penghargaan ini bisa kembali diraih atau ditingkatkan,” ujar Saipul Mbuinga di rumah jabatan gubernur, Kamis (02/11/2021).

“Dengan penghargaan tersebut mari terus melakukan kerja-kerja yang baik serta kedepan bagaimana penghargaan ini bisa kembali diraih atau ditingkatkan,” ujar Saipul Mbuinga

Baca Juga:  Pemda Pohuwato Ingatkan Warga Waspadai Rekrutmen Perusahaan Sereh Wangi

Ia mengakui, bahwa penghargaan tersebut memanglah bukan tujuan utama. Hal itu menurutnya hanya bonus atas kerja keras pemerintahannya. 

“Jadikan penghargaan tersebut sebuah motivasi untuk kita semua, karena kerja yang baik tentu mendapat reward dari pemerintah dan insyaallah kedepan kita bisa meraih yang terbaik lagi,” pungkas dia. **

Comments are closed.