Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Pemerintah dan Masyarakat Gorontalo Gelar Doa Tahlilan atas Meninggalnya Almarhum BJ Habibie 

78
×

Pemerintah dan Masyarakat Gorontalo Gelar Doa Tahlilan atas Meninggalnya Almarhum BJ Habibie 

Sebarkan artikel ini
Pemerintah dan masyarakat Gorontalo gelar doa dan tahlilan untuk almarhum BJ Habibie
Pemerintah dan masyarakat Gorontalo gelar doa dan tahlilan untuk almarhum BJ Habibie.

Dulohupa.id – Usai shalat isya Masyarakat dan jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo mengelar doa dan tahlilan bersama atas meninggalnya presiden indonesia ke tiga Baharudin Jusuf Habibie. Doa bersama itu, digelar di rumah dinas jabatan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

Bj habibie sendiri memiliki kedekatan dengan Provinsi Gorontalo. Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie sendiri merupakan keponakan dari almarhum BJ Habibie.

Ayah Habibie, Alwi Abdul Jalil Habibie merupakan putra Gorontalo. saat masih kecil, Habibie sempat dibawa oleh ayahnya pulang ke Gorontalo, untuk menjalani proses khitanan.

Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim mewakili Pemerintah Gorontalo menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum BJ Habibie.

“Kami pemerintah dan rakyat Gorontalo menerima informasi bahwa bapak Prof. Dr. BJ Habibie Presiden ke-3 RI telah meninggal dunia, untuk itu saya mewakili pemerintah dan masyarakat Gorontalo mengucapkan belasungkawa turut berdukacita atas meninggalnya almarhum BJ Habibie”. Ucap Idris

“Beliau bukan hanya di cintai oleh Masyarakat Provinsi Gorontalo, tetapi dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia dan bahkan dunia internasional” tambahnya (Kibong)