Untuk Indonesia

Pelaku Curanmor di Kota Gorontalo Berhasil Dibekuk di Kecamatan Tolinggula

Dulohupa.id- Sungguh sial nasib ML, pelaku pencurian motor (curanmor) yang beraksi di Kota Gorontalo. Gabungan Tim Rajawali dan personil Polsek Kota Tengah berhasil mengendus keberadaannya, meski telah membawa kabur motor curiannya ke Kecamatan Tolinggula, Gorontalo Utara.

ML berhasil diamankan pada Jumat (5/2) kemarin sekitar pukul 05:00 WITA, bersama satu buah motor Yamaha Mio M tri warna coklat putih.

Sebelumnya dari laporan awal yang diterima oleh pihak Polsek Kota Tengah, bahwa ML telah membawa kabur sebuah motor yang berada di sebuah rumah di Jl Sulawesi, Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

“Setelah mendapat informasi bahwa pelaku ML sedang berada di Kecamatan Tolinggula, tim langsung menuju alamat tersebut dan melakukan penangkapan. Saat melakukan penangkapan tim berhasil mengamankan pelaku dan satu buah motor Yamaha Mio M tri warna coklat putih milik korban,” jelas Kapolsek Kota Tengah, Iptu Rachmat Hunawa.

Lanjut Rachmat Hunawa, usai diamankan, ML bersama barang bukti langsung dibawa ke Polsek Kota Tengah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan penangkapan, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Kota Tengah guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Rachmat Hunawa.

Reporter: Jebeng

Comments are closed.