Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Nelson : Terima Kasih Pak Dafvoriza, Selamat Datang Pak Ade Permana

88
×

Nelson : Terima Kasih Pak Dafvoriza, Selamat Datang Pak Ade Permana

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan pisah sambut dari pejabat lama AKBP Dafcoriza SIK. M.Sc ke pejabat baru Ade Permana SIK.,MH. yang digelar oleh Pemkab Gorontalo pada Jumat (01-11-2019).

Dulohupa id – Sebagai mitra pemerintah yang ada dalam jajaran Forkopimda Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara, pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar malam ramah tamah, resepsi pisah sambut pejabat Kapolres Gorontalo, dari pejabat lama AKBP Dafcoriza .S.IK. M.Sc yang dipindah tugaskan ke Polda Metro Jaya sebagai Kabagbekum Rolog, kepada pejabat baru AKBP Ade Permana S.IK. MH, mantan Kapolres Boalemo.

Dalam sambutannya dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Bupati Gorut Indra Yasin, Kajari Kabupaten Gorontalo Supriyanto SH.,MH, Danlanal serta Sekretaris Daerah Hadijah Tayeb beserta jajaran, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengucapkan terima kasih atas peran dan kerja Kapolres lama AKBP Dafcoriza, yang telah membuat suasana kamtibmas didaerah Kabupaten Gorontalo selalu kondusif.

“Banyak Hal yang sudah didedikasikan oleh Pak Kapolres Dafcoriza, yang telah sukses menggelar ajang pesta demokrasi yang berakhir sukses, aman dan terkendali. Lihat saja dua hajatan demokrasi, Ada Pileg hingga Pilpres, keamanan daerah tetap terjaga. Terima kasih sekali lagi Pak Kapolres,” Papar Bupati Nelson.

Tak kalah menariknya pula, Bupati Gorut Indra Yasin juga mengucapkan Hal yang sama, ucapan terima kasih yang juga sudah mengamankan pula beberapa hajatan demokrasi.

“Ya, selain Pileg, Pilpres di Gorut Ada Pilkada dan Pilkades, yang meski riuhnya luar biasa namun Pak Kapolres tetap mampu mendinginkan suasananya hingga tetap Aman,” Papar Bupati Indra.

Sementara itu Dalam sambutannya, kapolres lama AKBP Dafcoriza mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten, baik Kabupaten Gorontalo dan Gorut, selaku mitra kepolisian dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, karena peran pemerintah sangat berarti.

Selanjutnya baik Kapolres baru AKBP Ade Permana menitik beratkan pekerjaan rumah kedepan, adalah mensukseskan ajang Pilkada yang akan mewarnai demokrasi di Kabupaten Gorontalo. Sehingga ini tentunya akan menjadi sebuah tugas yang baru, selayaknyalah untuk tetap tercipta kamtibmas yang Aman terkendali.

“Ya, mungkin itu yang menjadi tugas kita kedepan, ditahun mendatang Ada sebuah hajatan Pilkada, untuk sama dilalui dengan sebuah kesejukan, keamanan, kedamaian Demi daerah,” ungkapnya. (GSH)