Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Nelson Serahkan Bantuan Hibah 100 Juta Ke Masjid Kecamatan Pulubala

90
×

Nelson Serahkan Bantuan Hibah 100 Juta Ke Masjid Kecamatan Pulubala

Sebarkan artikel ini
Nelson Serahkan Bantuan Hibah 100 Juta Ke Masjid Kecamatan Pulubala
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menyerahkan secara simbolish bantuan hibah sebesar 100 juta kepada pengurus taqmirul masjid Kecamatan Pulubala.

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada Jumat (06-03-2020) kembali menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 100 Juta untuk pembangunan pembenahan Masjid Kecamatan Pulubala dalam bentuk hibah.

Kepada awak media usai menyerahkan bantuan secara simbolish Nelson Pomalingo menjelaskan, untuk tahun 2020 ini bantuan hibah untuk masjid diberikan ke sebagian besar masjid kecamatan yang masih butuh perbaikan dan pembenahan agar terlihat baik lagi.

Pasalnya dikatakan oleh mantan Rektor UMG ini, sejak empat tahun kemarin bantuan hibah untuk pembangunan masjid diberikan ke desa-desa sehingga untuk tahun ini dialihkan ke masjid kecamatan.

“Masjid ini adalah lambang kecamatan sehingga perlu adanya bantuan tangan pemerintah untuk melakukan pembenahan dan perbaikannya. Saya juga berharap agar jangan hanya berharap bantuan pemerintah dalam melakukan renovasi ini, tapi juga harus ada kepedulian dari masyarakat,” ungkapnya.

Selain menyerahkan bantuan dana hibah, Nelson juga menyerahkan buku khutbah kepada pengurus masjid. “Buku khutbah ini sebenarnya saya sudah buat 10 tahun kemarin dan ini adalah edisi kedua. Sudah ada bahasa Gorontalo dan yang mengarangnya adalah para ustad  di Gorontalo, sehingga kita tidak hanya bangga, karena kita juga bisa memiliki karya dari para ustad yang ada di daerah ini,” tutupnya. (DED)