Scroll Untuk Lanjut Membaca
PilkadaPOLITIK

Nelson Pomalingo Daftar Penjaringan Calon Gubernur Gorontalo ke PKB

49
×

Nelson Pomalingo Daftar Penjaringan Calon Gubernur Gorontalo ke PKB

Sebarkan artikel ini
Nelson Gubernur
Nelson Pomalingo resmi mendaftar penjaringan bakal calon Gubernur Gorontalo ke PKB. Foto/Dulohupa

Dulohupa.id – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nelson Pomalingo mendaftar penjaringan Bakal Calon Gubernur Gorontalo ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Gorontalo. Selasa (14/05/2024).

Nelson Pomalingo mengaku tidak melihat jumlah kursi, tapi ia menilai PKB berpotensi untuk diajak berkoalisi.

“Oleh karena itu lah kami datang, kalau hanya satu kursi, bagi kami bukan soal satu kursinya, tapi potensinya yang kami lihat, ini saya kira kenapa kami mendaftar di PKB” ujar Nelson

Nelson juga menyadari bahwa pentingnya kolaborasi antar Partai politik dan tidak bekerja sendiri.

“Sehingga mudah-mudahan walaupun hanya satu kursi, kami hari ini 4 kursi tambah 1, dan kemudian PAN insyaallah kita sudah dapatkan, kemudian hanura mereka bilang sudah cukup. Walaupun demikian, kami membuka diri juga kita berharap ini menjadi modal utama kita membangun daerah” jelas Nelson

Lebih lanjut, Kata Nelson dirinya maju menjadi Calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada 2024 bukan karena orientasi kekuasaan, tetapi karena panggilan sejarah.

“Di 24 tahun Gorontalo menjadi provinsi maka saatnya lah bagaimana kita kembalikan hito perjuangan provinsi itu sehingga betul-betul kita bisa wujudkan bersama” pungkas Nelson.

Reporter: Indah