Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Nelson : Pemberian Penghargaan Mengacu Pada Pembayaran Pajak Tepat Waktu

80
×

Nelson : Pemberian Penghargaan Mengacu Pada Pembayaran Pajak Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id – Pemberian penghargaan bagi para aparatur dan mitra kerja, mengacu pada capaian pembayaran wajib pajak tepat waktu dan terus meningkat.

Hal ii seperti yang disampaikan oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada kegiatan yang digelar di  gedung Kasmat Lahai  Selasa kemarin (14/1).

Dikatakan oleh Nelson Pomalingo kegiatan ini menjadi ajang evaluasi bagi wajib pajak hingga mitra taat pajak dan retribusi daerah di kabupaten Gorontalo.

“Disini kinerja bisa terlihat, kalau disiplin bisa kita lihat langsung realisasinya. Semua berdasarkan pengamatan yang terbangun lewat sistem ” kata Nelson.

Makanya itu, menurut Nelson ini sebagai kontrol kepada OPD, sebagai kontrol kepada OPD,” jelasmya.

Lanjut dikatakan oleh Bupati, sistem yang dibuat, ada dua, ada yang langsung, Eselon II langsung melihat lewat sistem sehingga bisa saja TPP-nya turun dari Eselon II itu. Begitu pula kalau dia bagus itu kita naikan. Itu saya kira sebagai bahan kontrol kepada OPD yang tidak bekerja dengan baik.

“Pemerintah pun tak lupa memberikan reward bagi kerja yang baik lewat memberikan penghargaan. Ini juga merupakan cara kita untuk memberikan semangat kepada orang, baik OPD, aparaturnya, termasuk juga mitra kita pemerintah, ” tutup Bupati. (GSH)