Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Musisi Seniman Gorontalo Antar Wiranti Sampai Ke Bandara 

197
×

Musisi Seniman Gorontalo Antar Wiranti Sampai Ke Bandara 

Sebarkan artikel ini
MSG Lepas Wiranti Sampai Ke Bandara
Pelepasan Wiranti Banser Ngau oleh MSG dibandara Djalaludin pada Sabtu (18-01-2020).

Dulohupa.id – Sebagai bentuk dukungan dari masyarakat Gorontalo kepada Wiranti Banser Ngau yang akan mengikuti Kompetisi Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Musisi Seniman Gorontalo (MSG) dengan menggunakan dua mobil bis mengantarkan Wiranti hingga ke Bandara Djalaludin.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum MSG Kabupaten Gorontalo Haris Suparto Tome ini, tidak henti-hentinya memberikan motivasi dan semangat secara bergantian kepada gadis asal Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo. Kepada awak media, Haris Tome berharap agar Wiranti mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Gorontalo utamanya dalam bentuk SMS, sehingga putri dari orang tua yang tidak mampu ini bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nma daerah.

MSG Lepas Wiranti Sampai Ke Bandara
Wiranti Banser Ngau bersama Komunitas Musisi Seniman Gorontalo.

Lanjut dikatakan oleh Haris Tome, sebagai salah satu bentuk dukungan dan motivasi dari pemerintah daerah Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjanjikan akan memberangkatkan kedua orang tua dari Wiranti, untuk dapat menyaksikan langsung apabila masuk pada babak final nanti. Hal ini menurut Haris disampaikan langsung oleh bupati saat pelepasan yang dilaksanakan oleh MSG pada Jumat (17-01-2020) di kecamatan Telaga semalam.

“Kepada masyarakat Gorontalo, mari bersama kita memberikan dukungan penuh kepada Wiranti dalam berkompetisi pada Lida Indoseia 2020. Semoga Wiranti bisa memberikan yang terbaik bagi daerah,” tutupnya. (GSH)