Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Meriahkan HUT MSG Ke 2, Puluhan Komunitas Ikut Konfoi

60
×

Meriahkan HUT MSG Ke 2, Puluhan Komunitas Ikut Konfoi

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id- Sebagai rangkaian HUT Musisi Seniman Gorontalo (MSG) ke 2 serta memeriahkan HUT Kabupaten Gorontalo ke 346, ratusan musisi dan seniman serta sejumlah komunitas, berasal dari Provinsi Gorontalo ikut dalam peaksanaan konfoi yang diepas langsung oleh Ketua Umum MSG, Haris Suparto Tome di dampingi Ketua Harian Helpy P Hippy.

Pantauan awak media konfoi yang menggunakan puluhan mobil dan ratusan sepeda motor ini, dari gelanggang 23 januari Telaga Kemudian menuju ke Kota Gorontalo dan kembali ke arah Kecamatan Telaga, Menuju Limboto dan finish di Sport Center Limboto. Saat tiba di Garis Finish peserta konfoi disambut langsung oleh Asisten I di Selmin Papeo. Dalam sambutanapr saat mewakili Bupati Gorontalo, Selmin memberikan apresiasi kepada MSG Kabupaten Gorontalo karena telah ikut memeriahkan HUT Kabupaten Gorontalo.

“Pemerintah berharap, musisi dan seniman khususnya di Kabupaten Gorontalo dapat menjadi salah satu bagian pendorong peningkatan perekonomian di daerah,” ungkapnya.

diketahui sebelumnya dalam rangka merayakan HUT MSG ke 2 berbagai kegiatan terus digelar dan puncak kegiatan akan digelar pada Sabtu (30-11-2019) yakni Deklarasi Limboto Kota Kreatif oleh kurang lebih 50 komunitas di Gorontalo. (GSH)