Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Menpora Dorong Pembangunan Stadion Bone Bolango Terus Dilanjutkan

98
×

Menpora Dorong Pembangunan Stadion Bone Bolango Terus Dilanjutkan

Sebarkan artikel ini
Menpora Minta Pembangunan Stadion Bone Bolango Terus Dilanjutkan
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang didampingi Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat melakukan penandatangan prasasti di stadion Bone Bolango.

Dulohupa.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mendukung sepenuhnya pembangunan stadion di Kabupaten Bone Bolango yang saat ini dalam tahap pembangunan. Hal tersebut disampaikannya di hadapan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat melakukan peninjauan stadion Bone Bolango, Rabu (22/1/20).

“ selamat buat bupati dan wakil bupati, terus lanjutkan pekerjaan ini, mudamudahan masyrakat bisa memberikan dukungan. Sebab ini juga merupakan program dari Presiden dalam mengembangkan bakat-bakat atlet yang ada di Indonesia terutama di daerah,” kata Zainudin Amali, usai penandatangan prasasti pembanguan alat olahraga ruang pubik.

Pada kunjungannya kali ini, ada beberapa pesan yang disampaikan termasuk kosentrasi pada cabang olahraga sesuai dengan potensi dan talenta yang ada di Bone Bolango bisa dikembangkan.

“Saya berharap kabupaten dan kota di Gorontalo bisa berkosentrasi pada cabang olahraga yang sesuai potensi dan talenta setiap atlet di daerah. ini harus ada spesifikasinya, kalau sudah di bangun pembinaan cabang olahraga di Kabupaten Bone Bolango, maka di daerah lain cari cabang olahraga lainnya,” jelasnya.

Sehingga kedepannya, kata Zainudin Amali, Gorontalo mempunyai talenta-talenta dan atlet yang bisa dihandalkan ditingkat nasional, regional dan internasional.

“Bupati dan Wakil Bupati lanjutkan pekerjaan ini. Mudah-mudahan masyarakat akan memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dan manfaatnya akan dirasakan masyarakat juga,” pintanya.

Dalam kunjungan Menpora Zainudin Amali, di Kabupaten Bone Bolango, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin yang kebetulan menyaksikan penandatangan prasasti pembanguanan alat olahraga ruang public fitness outdoor di Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. (Kibong)