Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Mengawali 2020, ASN Dikes Provinsi Gorontalo Tanda Tangani Komitmen Kerja

69
×

Mengawali 2020, ASN Dikes Provinsi Gorontalo Tanda Tangani Komitmen Kerja

Sebarkan artikel ini
Foto Istimewa

Dulohupa.id – Mengawali tahun 2020, berbagai harapan dan komitmen dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo disampaikan.

Salah satunya, ditunjukkan dengan penandatangan Komitmen Kerja ASN dalam Rapat Kerja Pembinaan Pegawai, yang turut disaksikan Sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Senin (2/01/2020) di hotel Grand Q Kota Gorontalo.

Dalam arahannya, Sekda Darda memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Dia mengatakan, ini menjadi contoh yang baik bagi OPD/Instansi yang lain di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Termasuk kata Darda, terhadap tema yang di usung, “Dengan Semangat Tahun Baru 2020, kita bangun komitmen bersama, dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan di Provinsi Gorontalo.

Menurutnya, penandatangan komitmen perjanjian kerja ASN yang sudah disusun sebelumnya, menjadi bukti yang baik saat memulai kerja di awal tahun 2020. Ini menunjukkan bahwa, ada inisiasi dan inovasi yang ditunjukkan oleh ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Darda berharap, di tahun 2020 ini, seluruh program yang sudah dicanangkan Dinas Kesehatan yang sesuai RAPBD tahun 2020 dapat dilaksanakan tepat pada waktunya, dan sesuai dengan yang direncanakan.

“Semoga Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal”, tutur Darda. (Adv)