Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

KPU Bone Bolango Tetapkan 4 Pasangan Cabup-Cawabup Bone Bolango, Ini Dia Daftarnya

Dulohupa.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) melaksanakan Rapat Pleno Tertutup untuk menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2020 di RPP Banthayo, Rabu (23/09).

Hasilnya, Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim, mengungkapkan ada empat pasangan calon (paslon) yang kemudian ditetapkan lolos sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2020.

“Berdasarkan Rapat Pleno tertutup yang dilaksanakan di kantor KPU Bone Bolango, menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2020 yang memenuhi syarat adalah sebagai berikut: 1, H. Hamim Pou, S.Kom, MH. Dan Dr. Merlan Ololi, SE, MM. (Gabungan Parpol); 2, H. Mohamad Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiyai, ST, M.Si (Perseorangan);3, Dr. Rusliyanto Monoarfa dan Umar Ibrahim S.Ap (Gabungan Parpol); 4,  Drs. H. Ismet Mile, MM dan Sukandi Talani (Perseorangan)” ungkapnya.

Lebih lanjut Adnan Berahim, kepada awak media menambahkan, pihaknya akan melaksanakan tahapan pengundian nomor urut pada besok, Kamis (24/9/2020).

“(Tetapi) Untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, akan dilakukan pembatasan jumlah peserta dengan ketentuan setiap Paslon teridiri dari tujuh orang sudah termasuk paslon” tandasnya.

Reporter: Erik
Editor  : Wawan Akuba