Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Kota Gorontalo Waspada Teror Panah Wayer, Pemerintah jangan Hanya Diam

70
×

Kota Gorontalo Waspada Teror Panah Wayer, Pemerintah jangan Hanya Diam

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Teror Panah wayer (Ft. Istimewa)

DULOHUPA.ID – Teror panah wayer di Kota Gorontalo kembali marak, Hal ini menimbulkan kekawatiran bagi masyarakat setempat, setelah beberapa kejadian yang ditangani oleh Kepolisian Polres Gorontalo Kota dalam kurung beberapa bulan terakhir ini.

Bahkan dari kejadian itu, tidak sedikit yang menjadi korban akibat pana wayer. Meski sudah ada tindakan tegas dari kepolisian, pelaku panah wayer malah semakin merajalela. Kejadian ini pun menimbulkan kekawatiran besar bagi masyrakat di kota gorontalo saat hendak berpergian keluar rumah, apalgi pada malam hari.

Hal ini pun harus mendapatkan perhatian khusus dan tindakan tegas dari pihak yang berwajib dan pemerintah, baik pemerintah kota Gorontalo dan pemerintah provinsi Gorontalo. Kasus panah wayer ini jangan hanya dibiarkan ditangani oleh pihak kepolisian, pihak pemerintahpun harus turun tangan untuk menekan terror panah wayer di Kota Gorontalo.

“Kejadian panah wayer ini jujur sangat membuat kami ketakutan, saya sendiri yang hanya datang menuntut ilmu di Kota Gorontalo. Selain kuliah, saya juga bekerja saat malam hari di salah satu warung kopi, karena kejadian panah wayer yang sering terjadi saya menjadi tidak nyaman bekerja, karena setiap hari, setelah kerja saya pulang kos hingga larut malam. Saya takut akan menjadi korban panah wayer saat pulang kerja” tutur Rian salah seorang mahasiswa.