Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialGORONTALOPEMPROV GORONTALO

Ketua Deprov Tinjau Perkembangan SMK PPN Gorontalo

66
×

Ketua Deprov Tinjau Perkembangan SMK PPN Gorontalo

Sebarkan artikel ini
SMK PPN Gorontalo
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf bersama jajaran saat meninjau SMK PPN Gorontalo. Foto: Humas DPRD

Dulohupa.id – Ketua DPRD Provinsi (Deprov), Paris Jusuf bersama jajaran pimpinan DPRD meninjau perkembangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pertanian Pembangunan Negeri (PPN) di Desa Luhu, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Selasa (20/6/2023). Peninjauan itu juga dalam rangka reses Dapil III A Kabupaten Gorontalo.

Paris mengatakan, SMK PPN ini merupakan sekolah spesifik di bidang pertanian terutama yang menghidupkan tanaman lokal hingga tanaman untuk pengobatan,

“Kita lihat di lingkungan sekolah ini terlihat banyak tanaman-tanaman lokal, tanaman-tanaman yang berafiliasi,” unjar Paris.

Ia bersama tim Reses juga mengecek pengerjaan Ruang Kelas Baru (RKB) di SMK PPN. DPRD meminta agar pembangunan RKB ini dikerjakan secara maksimal.

Paris menyebut, pembangunan RKB menggunakan dana alokasi khusus dengan anggaran sekitar Rp157 juta.

“Sekolah ini harus dimaksimalkan dan harus dirancang benar-benar, sehingga sekolah ini bisa berkembang,” ucap Politisi Golkar tersbeut.

Di sisi lain, DPRD juga menyoroti ketersediaan guru tambahan harus dilakukan di SMK PPN.

“Aspirasi yang kita dapatkan hari ini nanti kita akan tindaklanjuti. Beberapa hal terkait perkembangan sekolah ini,” tandasnya.

Adv