Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Kepulangan Wiranti Akan Dijemput Secara Arak-arakan

Dulohupa id – Meskipun harus gugur pada putaran ke 5 top 24, namun masyarakat Gorontalo tetap memberikan dukungan secara moril kepada Wiranti Banser Ngau, anak seorang penjual nasi kuning yang telah mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2020 di Indosiar.

Kepada awak media Hamza Mozes coordinator penjemputan terhadap gadis kecil asal Desa Biluhu Tengah Kecamatan Batudaa Pantai ini terus dipermatang. Karena kepulangan Wiranti akan dijemput oleh sejumlah ratusan warga Gorontalo yang menjadi pendukung setia selama mengikuti ajang Lida Indonesia.

“Saat ini masih sementara kita koordiansikan dengan pemerintah daerah, karena selain akan diarak, juga akan dilakukan penyambutan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Gorontalo. Karena saat mau berangkat, beliau dilepas secara resmi oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomaling, sehingga penyambutan juga akan dilakukan secara resmi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Mozes, Saat ini bersama anggota MSG lainnya sedang mempersiapkan penjemputan terhadap Wiranti diantaranya adalah kesiapan kendaraan penjemputan, yang akan digunakan oleh para pendukung serta keluarga Wiranti, kesiapan Bupati Gorontalo dalam penyambutan yang sedang dikoordinasikan dengan bagian protokoler seta Kabupaten Gorontalo, Kemudian kendaraan yang akan digunakan untuk mengangkut alat serta masih akan berkomunikasi dengan pihak Satlantas Polres Gorontalo dan Dinas Perhubungan terkait penggunaan jalan untuk arak-arakan.

“Yang jelas saat ini kesiapannya sedang kita permatang bersama rekan-rekan MSG,” tutupnya. (DED)