Scroll Untuk Lanjut Membaca
POLITIK

Jelang HUT ke 58, Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Sediakan Beragam Hadiah Istimewa

295
×

Jelang HUT ke 58, Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Sediakan Beragam Hadiah Istimewa

Sebarkan artikel ini
HUT Partai Golkar
Partai Golkar/Ist

Dulohupa.id – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golongan Karya (Golkar), DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo telah menyediakan hadiah istimewa atau door prize kepada masyarakat yang nanti akan mengikuti kegiatan tersebut.

Hadiah istimewa itu adalah satu unit sepeda motor dan masih ada hadiah lainnya untuk masyarakat umum yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S Hemeto mengatakan HUT ke 58 partai Golkar itu jatuh pada 16 Oktober 2022 dengan mengadakan banyak kegiatan untuk masyarakat pada umumnya.

“Kami akan melaksanakan jalan sehat yang dilanjutkan dengan pemberian door prize. Ini semata untuk memeriahkan HUT partai Golkar,” terang Hendra Hemeto usai mengikuti rapat virtual, Rabu (21/9/2022).

Begitu pula disampaikan wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Irwan Dai. Saat momen HUT partai Golkar itu bertepatan dengan hajatan politik yang tinggal 14 bulan lagi.

“Golkar sudah diperintahkan untuk merapatkan barisan dalam rangka memenangkan semua suksesi baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” ucap Irwan Dai.

Pada momen HUT partai Golkar itu kata Irwan, semua kader diminta untuk menjadikan ini ajang konsolidasi organisasi dan juga Golkar harus memperkuat barisan mereka.

“Yang pada intinya kami menjalankan perintah ketua DPP partai Golkar untuk menyukseskan HUT partai Golkar,” kata Wakil Ketua DPRD, Irwan Dai.

Reporter: Herman Abdullah