Heboh Prostitusi Artis, Sassha Carissa Diperiksa Polisi

Dulohupa.id– Kasus prostitusi artis yang menyeret TA salah seorang artis kembali mencuat. Belum lama ini, polisi memanggil Sassha Carissa, salah satu model seksi ternama, untuk menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat. Sassha masih berstatus saksi saat menjalani pemeriksaan saat itu.

Dilansir dari Suara.com, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Jawa Barat, AKBP Reonald Simanjuntak menyebutkan, Pemeriksaan yang kepada SC (Sassha Carissa,red) terkait hubungannya dengan mucikari artis TA, yaitu Alona. Dalam keterangannya, SC mengakui bahwa ia tidak kenal secara langsung dengan Alona. Tetapi SC menyebutkan jika pernah kenal dengan Alona melalui temannya.

“SC mengaku di tawari pekerjaan oleh Alona, tetapi bukan prostitusi,” ujarnya.

Lebih lanjut Reonald mengungkapkan, Selain SC, Kepolisian masih akan memeriksa sejumlah saksi, Baik dari dari kalangan artis, pegawai bank, hingga pramugari yang di duga terlibat prostitusi online.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Barat berhasil membongkar bisnis prostitusi di Jawa Barat. Saat itu, polisi mengamankan seorang artis berinisial TA di salah satu kamar hotel, di Bandung. Usai mengamankan TA, Polisi kemudian menangkap seorang mucikari bernama Alona. Tak hanya itu, Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi, salah satunya adalah Sassha Carissa.

 

Redaksi