Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Hari Ini RA Mendaftar Di PDIP Dan PAN

70
×

Hari Ini RA Mendaftar Di PDIP Dan PAN

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id – Mendapatkan dukungan dari Rahmat Gobel, Rustam Akili Ketua Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, menguatkan langkahnya untuk menjadi Bakal Calon Kepala Daerah, dengan melakukan pendaftaran di dua partai yakni PDIP dan PAN Kabupaten Gorontalo. Rustam berharap langkahnya ini mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk menjadi khalifah di Kabupaten Gorontalo.

Kepada sejumlah awak media Rustam Akili mengungkapkan, kehadirannya bersama jajaran pengurus Partai Nasdem adalah untuk memenuhi Prostotusi yakni, Pilkada 2020 di Kabupaten Gorontalo, dengan take line Nasdem Bersatu berjuang menang. Pria yang lebih dikenal dengan sebutan RA ini mengatakan untuk calon itu sendiri adalah arah baru Kabupaten Gorontalo 2020.

Dikolong langit ini tidak ada yang baru, namun yang terjadi ini adalah penomena dan dinamika. Oleh sebab itu yang lama kita tingkatkan kalu belum selesai, kalu sudah bagus kita ada program yang baru untuk kita kerjakan” tutur Rustam.

Lebih lanjut Rustam Akili menjelaskan, visi misinya sangat sederhana, yakni menuju kebahagiaan masyarakat Kabupaten Gorontalo. Ukurannya menurut RA pertama sejahtara kemudian kebersamaan dan moderen.

“Tentunya doa dan dukungan dari masyarakat sangat kita harapkan. Beberapa menit yang lalu saya berkomunikasi dengan pak Rahmat Gobel dan beliau memberikan dukungan sepenuhnya dan memiliki tanggung jawab moral untuk memenangkan Pilkada di Gorontalo,” tutupnya. (GSH)