Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Hamim Tinjau Lokasi Posko Gugus Tugas di Perbatasan Gorontalo-Bolsel

Dulohupa.id – Sebagai salah antisipasi pencegahan penyebaran Pandemi Covid – 19, pada Selasa (31-03-2020) Bupati Bone Bolango (Bonbol) mengecek langsung keberadaan posko gugus tugas yang bertugas mengecek kesehatan setiap masyarakat yang masuk keluar perbatasan Gorontalo-Bolaang mongodow Selatan.

Kepada awak media Hamim Menjelaskan kunjungannya ke Posko Gugus Tugad yang didalamnya terdiri dari petugas kesehatan, TNI-Polri, BPBD,dan juga PMI yang  bertugas untuk mencegah dan menjaga penyebaran Covid-19, sebagaimana Imbauan Gubernur Gorontalo pada Rapat Forkopimda melalui Video Conference pada Senin kemarin, untuk memperketat penjagaan pintu masuk ke Provinsi Gorontalo.

“Kemarin kami mendapat perintah dari Gubernur untuk meninjau dan memperketat penjagaan pintu masuk ke Gorontalo, Khususnyadi kecamatan Bone ini. Alhamdulillah di Provinsi Gorontalo sampai saat ini jumlah pasien yang positif Corona Virus tidak ada, ini yang harus kita jaga dan pertahankan  bersama,” terangnya.

Bupati juga mengapresiasi Kinerja dari pihak keamanan dan kesehatan yang berjaga dilokasi Posko Gugus Tugas Pintu Masuk ke Gorontalo, dari ancaman wabah Virus Covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Bonbol. “Terima kasih pada penjaga pintu masuk ke Gorontalo. Anda adalah benteng pertahanan awal dari ancaman wabah Covid 19. Selamat bekerja, selamat berjuang, tetap fokus terima kasih atas dedikasinya,” ungkap Hamim Pou. (Erik)