Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Hadijah U. Tayeb : Masih Banyak OTP yang Berada di Kabgor

Dulohupa.id – Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) masih banyak Orang Tidak Pendengar (OTP) terkait dengan pencegahan Virus Covid – 19. Hal ini terungkap saat pelaksanaan rapat Koordinasi persiapan kewaspadaan dini, bersama unsur Forkopimda Kabgor  yang dilangsungkan di ruang rapat Kesbangpol Kabgor, pada Selasa (07/04/2020). yang di pimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Hadijah U. Tayeb.

Dihadapan sejumlah awak media usai pelaksanaan rapat tersebut,  Hadijah mengutarakan dimana edaran Maklumat Bupati Gorontalo tentang Penerapan jam malam, dari pukul 22.00 wita sampai dengan Pukul 04.30 wita, masih banyak Masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah pada waktu yang di tentukan.

“Saya selaku anggota gugus tugas, sudah turun langsung di beberapa titik yang ada di Kabgor, dan masih banyak kedapatan masyarakat masih beraktivitas di penerapan jam malam yang saya sebut OTP,” tukasnya.

Olehnya itu Sekda menghimbau masyarakat yang ada di Kabgor untuk bisa patuhi anjuran pemerintah, karena pemerintah melakukan ini ada tujuannya, yakni kita tidur lebih awal pada malam hari, kita akan mendapatkan ketahanan tubuh lebih, sehingga kita terhindar dari penularan Covid-19.

“Isu yang berkembang saat ini allhamdulilah sudah terselesaikan dengan baik, kami sendiri dari Pemkab menyelesaikan isu-isu yang beredar sekarang ini,” pungkasnya. (ADE)