Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Dinas Kelautan dan Perikanan Raih Terbaik 3 Pada Lomba PWBLP

Dulohupa.id – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Gorontalo menjadi terbaik 3 pada Lomba Penghargaan Wajah Bahasa Lembaga Pemerintah (PWBLP) tingkat Provinsi Gorontalo, yang diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bahasa Provinsi Gorontalo, Armiati Rasyid di Hotel Amaris Kota Gorontalo, Senin (14/9/2020).

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Sekretaris Muhiddin Djailani, mengucapkan terimakasih kepada Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo yang telah menobatkan DKP sebagai terbaik tiga dari sekian banak OPD.

“Alhamdulillah, ini akan menjadi semangat baru. Dan merupakan langkah awal untuk membenahi penggunaan Bahasa Indonesia yang ada di lingkungan kantor agar ke depannya pengutamaan Bahasa Indonesia dari semua aspek menjadi hal yang perioritas,” jelas Muhiddin.

Pada kesempatan itu, Ia juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada semua pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan DKP yang sudah berpartisipasi pada lomba tersebut. Ke depan Ia berharap, bisa lebih baik lagi dan menjadi terbaik pertama. (adv)